Di Stasiun Bogor, Antrean Penumpang Kereta Mengular sampai ke Parkiran

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Senin, 29 Jun 2020 07:13 WIB
Antrean penumpang kereta di Stasiun Bogo, 29 Juni 2020. (Sachrl AB/detikcom)
Antrean penumpang kereta di Stasiun Bogo, 29 Juni 2020. (Sachrl AB/detikcom)
Bogor -

Di Stasun Bogor, Jawa Barat, para penumpang mengantre untuk dapat mengakses kereta rel listrik (KRL) menuju Jakarta. Para penumpang terlihat berbaris rapi mencoba mematuhi prinsip jaga jarak. Antrean mengular panjang sampai parkiran.

Pantauan detikcom, Senin (29/6/2020) sekitar pukul 06.35 WIB, Stasiun Bogor sudah dipadati masyarakat yang akan menggunakan KRL. Antrean sampai keluar koridor atau ke arah parkiran.

Loket tiket dipindahkan di parkiran. Petugas langsung mengarahkan masyarakat yang baru datang ke Stasiun Bogor untuk menuju barisan paling belakang antrean.

Sebagian masyarakat yang baru datang ada yang membeli tiket terlebih dahulu. Semakin lama, semakin banyak orang yang datang ke stasiun.

Petugas dengan memakai pengeras suara selalu mengingatkan agar menjaga jarak dan berdiri di marka yang disediakan. Terlihat, tak semua pengguna KRL mematuhi imbauan yang diberikan petugas.

Antrean penumpang kereta di Stasiun Bogo, 29 Juni 2020. (Sachrl AB/detikcom)Antrean penumpang kereta di Stasiun Bogo, 29 Juni 2020. (Sachrl AB/detikcom)

Tonton juga video'Antrean Penumpang KRL Mengular di Stasiun Bogor':

Selanjutnya
Halaman
1 2