Ayahnya Dicopot Gubernur, Anak Eks Pj Walkot Makassar Curhat di Medsos

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Sabtu, 27 Jun 2020 18:21 WIB
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah melantik Pj Wali Kota Makassar yang baru, Yusran Yusuf.
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah saat melantik Pj Wali Kota Makassar yang baru, Yusran Yusuf. (Foto: dok. Istimewa)
Makassar -

Nurul Maisuri, anak mantan Pj Wali Kota Makassar Yusran Yusuf, curhat di akun Instagram miliknya soal pencopotan ayahnya dari Pj Wali Kota Makassar oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Yusran sebelumnya dicopot karena masih tingginya angka positif Corona (COVID-19).

Curhatan itu disampaikan Nurul di akun Instagram miliknya @nurulmaisuri sesaat setelah ayahnya menyerahkan jabatan Pj Walkot Makassar kepada Rudy Djamaluddin pada Jumat (27/6/2020) kemarin. Nurul menyampaikan curhatannya kepada Nurdin sembari menampilkan foto keluarga besarnya bersama Nurdin.

detikcom sudah mengontak Nurul terkait curhatannya tersebut, namun belum ada jawaban. Demikian halnya dengan ayah Nurul, Prof Yusran, dia belum berkomentar saat ditanya terkait curhatan anaknya.

Nurul Maisuri mengatakan ayahnya merintis karier dari nol. Nurul menuturkan mereka juga bukan berasal dari keluarga terpandang.

"Kami sekeluarga bukan berasal dari keluarga terpandang, ayah saya merintis karier dari nol dengan kakinya sendiri, dan alhamdulillah dapat mencapai impiannya di kampus menjadi seorang dekan," tulis Nurul.

Berikut curhatan lengkap Nurul seperti dilihat detikcom:

Selanjutnya
Halaman
1 2