Pengendara Mobil Kejang-kejang di Tol Sunter, Dievakuasi ke RS Wisma Atlet

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Jumat, 26 Jun 2020 05:43 WIB
Sejumlah kendaraan melintas menuju arah timur di tol Cipali, Jawa Barat, Sabtu (9/6). Menurut catatan PT Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, H-6 Lebaran, 33.328 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Lewat GT Cikarut, jumlah tersebut meningkat 23 persen dari volume lalu lintas normal pada periode yang sama, yaitu 27.111 kendaraan.  ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras/18
Foto: Ilustrasi (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta -

Seorang pria pengendara mobil ditemukan kejang-kejang di Tol Sunter, Jakarta Utara. Pengendara mobil itu dievakuasi petugas ke RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran.

"Untuk informasi memang benar. Ini ada laporan dari TMC Polda Metro memang ada seseorang pengendara mobil kejang-kejang," kata petugas call center NTMC Polri, Dian saat dihubungi, Jumat (26/6/2020).

Pengendara itu ditemukan kejang-kejang sekitar pukul 04.42 WIB di Tol Sunter Km 9 arah Tanjung Priok. Petugas langsung mengevakuasi pengendara itu ke RS Darurat Wisma Atlet untuk mendapatkan pertolongan.

"Dan saat ini dibawa menuju ke RSD Wisma Atlet Kemayoran," ujar Dian.

Belum diketahui penyebab dan kronologi pengendara itu kejang-kejang. Petugas masih mendalami.

"Untuk kronologis lainnya, penyebab, dan kesaksian kondisinya, hasilnya kami belum memiliki informasi lebih lanjut," imbuh Dian.

(rfs/rfs)