ADVERTISEMENT

Pulang ke Kampung Halaman di Pinrang, Buron Kasus Penganiayaan Ditangkap

Hasrul Nawir - detikNews
Kamis, 25 Jun 2020 20:51 WIB
Ilustrasi tangan diborgol
Ilustrasi Penangkapan (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Pinrang -

Polisi menangkap dua buron kasus penganiayaan di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Faisal (17) dan Ardi (20). Kedua pelaku ditangkap saat kembali ke kampung halaman di Kecamatan Tiroang, Pinrang.

"Kedua pelaku langsung kabur dan merantau setelah melakukan penganiayaan dengan menggunakan benda tajam terhadap seorang korban. Pas kembali pulang kampung kami langsung melakukan penangkapan," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Praditya Negara, Kamis (25/6/2020).

Keduanya tidak berdaya saat ditangkap tim Crime Fighter Satreskrim Polres Pinrang hari ini. Mereka melarikan diri sejak 29 Oktober 2019.

Dharma mengungkapkan penganiayaan yang dilakukan Faisal dan Ardi mengakibatkan korbannya mengalami luka-luka. Kedua pelaku menganiaya dengan menggunakan senjata tajam.

"Yaitu luka robek atau terbuka pada perut bagian atas (korban, luka terbuka pada siku kiri, luka tergores pada bagian perut sebelah kiri, luka terbuka pada pinggang kiri bagian atas, dan luka terbuka pada lengan kiri," ungkap Dharma.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan dan diserahkan kepada penyidik guna pemeriksaan lebih lanjut. "Masih didalami motif penganiayaan tersebut," ucap Dharma.

(zak/zak)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT