Ayah Rindu, Belum Ada Titik Terang 3 Anak Hilang di Palembang

Raja Adil Siregar - detikNews
Rabu, 24 Jun 2020 11:18 WIB
Ketiga anak Rachmat yang hilang di Palembang (dok Istimewa)
Ketiga anak Rachmat yang hilang di Palembang. (dok Istimewa)
Palembang -

Tiga kakak-adik asal Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan, yang hilang selama 9 hari, belum ditemukan. Polisi pun menyebut belum menemukan titik terang.

"Belum ada (titik terang), ini masih proses penyelidikan. Nanti saya sampaikan kalau ada perkembangan," tegas Kapolrestabes Palembang Kombes Anom saat ditemui di Lanud Palembang, Rabu (24/5/2020).

Dikatakan Anom, ayah korban telah diperiksa. Termasuk beberapa saksi untuk mendapatkan keterangan soal keberadaan ketiga kakak-adik tersebut.

Diketahui, tiga kakak-adik, Aulia Putri (15), Shofi Rizqullah (12), dan Yahfie Rizqullah (11), hilang sejak Senin (15/6). Ketiganya terakhir kali berjumpa ayahnya, Rachmat, saat pamit kerja pukul 07.00 WIB.

Rachmat, yang telah berusaha mencari keberadaan anaknya dan tak ditemukan, akhirnya melaporkan kehilangan anaknya ke Polrestabes Palembang. Laporan dibuat pada 19 Juni di SPKT oleh Rachmat.

Dalam laporan polisi yang tercatat Nomor: LOH/45/VI/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT, Racmat menyebut ciri-ciri ketiga anaknya. Mereka memiliki warna kulit sawo matang dengan rambut hitam pekat.

"Tolong siapa pun yang melihat anak saya untuk melapor. Saya sangat merindukan mereka," kata Rachmat.

(ras/tor)