Kronologi Sadis Ayah Bunuh 2 Anak Tiri di Medan: Benturkan Kepala-Injak Dada

Datuk Haris Molana - detikNews
Senin, 22 Jun 2020 18:31 WIB
R (30) terduga pelaku pembunuhan 2 anak di Medan (Datuk Haris-detikcom)
Foto: R (30) terduga pelaku pembunuhan 2 anak di Medan (Datuk Haris-detikcom)
Medan -

Polisi menjelaskan kronologi pembunuhan sadis dua bocah di Medan yang diduga dilakukan ayah tiri mereka, Rahmadsyah. Kedua bocah itu diduga tewas setelah kepalanya dibenturkan ke dinding dan tubuhnya diinjak.

Peristiwa pembunuhan diduga terjadi pada Jumat (19/6) malam. Kedua bocah itu awalnya sedang menonton TV bersama Rahmadsyah.

"Sekitar jam 20.00 WIB. Ananda ini, anak-anak ini pulang ke rumah. Kemudian nonton TV sama bapak tirinya itu. Kemudian, anak ini minta ke bapaknya untuk membelikan es. Tapi bapaknya bilang tidak punya uang," ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, di Medan, Senin (22/6/2020).

Dia menyebut kedua anak tersebut kemudian mengatakan kalau Rahmadsyah pelit dan bakal meminta ibu mereka mencari ayah baru. Rahmadsyah diduga kesal dengan ucapan kedua bocah yang masing-masing berusia 10 dan 5 tahun itu.

"Kemudian anak-anak ini mengatakan bahwa bapaknya pelit dan dia akan meminta ibunya untuk mencari bapak baru. Sementara masih kita dalami motifnya. Apakah betul karena dia marah karena dikatakan pelit dan minta ibunya untuk mencari bapak baru atau ada motif lain," ucap Riko.

Rahmadsyah kemudian diduga membenturkan kepala anak yang satu dengan yang lainnya. Anak-anak tersebut kemudian terjatuh.

Alih-alih menolong, Rahmadsyah malah kalap membenturkan kepala kedua anaknya ke dinding berkali-kali. Tak berhenti di situ, dia menginjak dada dan perut kedua anak tirinya itu.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2