Jejak John Kei: Pembunuhan Ayung-Tersangkut Penembakan di Green Lake City

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Senin, 22 Jun 2020 11:46 WIB
Terdakwa kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Hari Tantono alias Ayung, John Kei mengikuti sidang dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/12). John Kei dituntut 14 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), sementara kedua anak buahnya Joseph Hanungan dan Muklis yang diduga turut serta dalam melakukan aksi pembunuhan dituntut 2 tahun penjara. File/detikFoto.
John Kei semasa menjalani persidangan pada perkara pembunuhan Ayung. (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Nama John Refra alias John Kei kembali muncul ke publik. John Kei disebut terlibat dalam peristiwa penembakan akhir pekan kemarin di Green Lake City, Kota Tangerang.

Pada Minggu, 21 Juni 2020, John Kei bersama puluhan orang ditangkap personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. John Kei digerebek di markasnya yang berada di Jalan Titian Indah Utama X di Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan John Kei dan puluhan orang itu ditangkap terkait dengan peristiwa di Green Lake City dan pembacokan di Duri Kosambi, Jakara Barat. Padahal, John Kei saat ini dalam status bebas bersyarat dari kasus pembunuhan pengusaha Tan Hari Tantono alias Ayung.

Video Penggerebekan Markas Kelompok John Kei di Bekasi:

Berikut ini rekam jejak hitam John Kei:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5