Round-Up

Bisnis Tega Perempuan Penyedia Remaja ke Buronan FBI Cabul

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 21 Jun 2020 08:16 WIB
Tiba di Polda Metro, Ini Penampakan Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin
Foto: Tersangka A, penyalur gadis remaja ke Russ Medlin (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Sebanyak 10 gadis remaja usia 13 hingga 17 tahun menjadi korban pencabulan buron FBI, Russ Albert Medlin selama berada di Indonesia. Polisi mengetahui hal itu dari pengakuan A, perempuan yang menjual remaja-remaja tersebut.

"Dia (A) baru mengakui dia baru memberikan 10 anak di bawah umur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/6/2020).

Meski begitu, polisi menyatakan ada kemungkinan jumlah remaja yang dijual untuk melayani nafsu bejat Medlin lebih dari itu. Polisi tak langsung percaya dengan keterangan A.

"Tetapi, kalau kita melihat setiap minggu dia harus menyuplai ke sana dua sampai tiga orang, kan bisa lebih artinya," sambung Yusri.

Dengan menjual para remaja, A mengatakan dirinya mendapat komisi Rp 20 juta. Nominal tersebut didapat A sejak menjalankan bisnis esek-esek pada Februari lalu.

"Jadi selama Febuari 2020 sampai dengan sekarang dia sudah terima Rp 20 juta-an lebih ya dari jasanya dia ya. Dari Febuari sampai dengan terakhir kemarin itu," jelas Yusri.

Tonton video 'Polisi Tangkap Penyedia Prostitusi untuk Buron FBI Russ Medlin':

Selanjutnya
Halaman
1 2 3