Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin Raup Keuntungan Rp 20 Juta

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 20 Jun 2020 18:08 WIB
Tiba di Polda Metro, Ini Penampakan Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin
A, penyedia prostitusi remaja ke Russ Medlin (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Polisi terus mendalami peran perempuan berinisial A (27) yang menjadi penyedia prostitusi remaja kepada buron FBI Russ Albert Medlin. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan hasil keterangan awal, A mengakui meraup keuntungan hingga Rp 20 juta atas transaksinya dengan Russ Medlin.

"Selama Februari 2020 ini dia sudah menerima sekitar kurang-lebih Rp 20 juta, diterima jasa dia yang diberikan Russ Albert Medlin (RAM) ke dia untuk bisa menghadirkan wanita-wanita di bawah umur ke tempatnya RAM," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/6/2020).

"Jadi selama Febuari 2020 sampai dengan sekarang dia sudah terima Rp 20 juta-an lebih ya dari jasanya dia ya. Dari Febuari sampai dengan terakhir kemarin itu," imbuhnya.


Yusri menambahkan tersangka A menjanjikan anak-anak di bawah umur tersebut uang Rp 2 juta jika bersedia berhubungan seksual dengan Russ Albert Medlin. Anak-anak di bawah umur ini juga akan diminta merekam ketika mereka melakukan hubungan seksual dengan buron FBI tersebut.

"Setiap melakukan bersama dengan RAM ini dihargai dengan Rp 2 juta per anak. Bahkan mereka juga disuruh melakukan syuting dengan ponsel milik RAM pada saat RAM melakukan (hubungan seksual)," terang Yusri.

Tonton juga 'Polisi Tangkap Penyedia Prostitusi untuk Buron FBI Russ Medlin':

[Gambas:Video 20detik]

Lebih lanjut Yusri mengatakan pihaknya kini masih mendalami total anak-anak di bawah umur yang dibawa oleh tersangka A kepada Russ Albert Medlin. Pengakuan awal A, dia hanya pernah membawa total 10 perempuan ke rumah Russ Medlin.

"Kami sudah melakukan pendalaman, sudah kami tanya berapa korban yang pernah dibawa ke RAM dan sampai saat ini mengaku sekitar 10. Ini pun masih kami dalami lagi apakah memang 10. Karena, berdasarkan pengakuannya, tiap minggu dihadirkan terus dua sampai tiga anak di bawah umur ini. Kemungkinan bisa lebih," ucap Yusri.

Selanjutnya
Halaman
1 2