Polisi: Perempuan A Sediakan Prostitusi ke Russ Medlin Sejak 2017

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 20 Jun 2020 17:45 WIB
Tiba di Polda Metro, Ini Penampakan Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin
Penyedia prostitusi ke Russ Medlin (kiri) ditangkap. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya menangkap perempuan berinisial A yang merupakan penyedia prostitusi remaja terhadap buron Federal Bureau of Investigation (FBI) Russ Albert Medlin di kawasan Banten pada Jumat (19/6). Polisi mengatakan A sering mengirimkan perempuan kepada Russ Medlin sejak 2017.

"Yang bersangkutan kenal Russ Albert Medlin ini sekitar sejak 2017. Pada saat itu, tersangka A bekerja di salah satu tempat hiburan di daerah Jakarta Barat. Di sana dia mengenal, bahkan sudah pernah yang bersangkutan juga mengakui pernah menyiapkan perempuan (ke Russ Medlin) di tahun 2017," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/6/2020).

Yusri menambahkan A pada 2017 bahkan terlibat prostitusi secara langsung dengan Russ Medlin, bukan hanya sebagai penyedia layanan prostitusinya.

"A mengakui pernah menyiapkan (perempuan ke Russ Medlin) di tahun 2017, bahkan bersama-sama dengan A sendiri saat itu," ujar Yusri.

Yusri melanjutkan A dengan Russ Medlin kemudian sempat hilang komunikasi selama dua tahun. Baru pada Februari 2019 keduanya berhubungan lagi.

Tonton juga 'Polisi Tangkap Penyedia Prostitusi untuk Buron FBI Russ Medlin':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2