Tiba di Polda Metro, Ini Penampakan Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 19 Jun 2020 20:36 WIB
Tiba di Polda Metro, Ini Penampakan Penyedia Prostitusi Remaja ke Russ Medlin
Foto: Yogi Ernes/detikcom
Jakarta -

Perempuan berinisial A (27), yang diduga merupakan penyedia prostitusi remaja kepada buron FBI, Russ Medlin, tiba di Polda Metro Jaya. A ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di daerah Banten, siang tadi.

Pantauan detikcom, A tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 20.10 WIB, Jumat (19/6/2020). A digiring oleh anggota ke ruang penyidikan.

Ia tampak menutupi wajahnya dengan tangan. Perempuan yang mengenakan kerudung itu terus menunduk saat digelandang ke ruang penyidik.

Perempuan itu tidak mengucap sepatah kata pun. Ia terus menggandeng tangan polisi ketika para awak media mengabadikan momen tersebut.

Sebelumnya, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda mengonfirmasi bahwa A telah ditangkap.

"Sudah ditangkap pukul 14.00 WIB," kata Dhany.

Sebelumnya, polisi merilis terkait A yang diduga sebagai penyedia prostitusi remaja kepada Russ Medlin. A kemudian dicari polisi setelah diketahui tiga anak perempuan melayani Russ Medlin dengan bayaran sejumlah uang.

Russ Medlin ditangkap di sebuah rumah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/6) lalu. Pria WN Amerika Serikat itu menjadi buron FBI dalam kasus penipuan investasi saham Bitcoin di New Jersey.

(mea/mea)