Trans Studio Mall Cibubur Kembali Dibuka, Pengunjung Antusias

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Kamis, 18 Jun 2020 14:58 WIB
Trans Studio Mall Cibubur dibuka lagi
Trans Studio Mall Cibubur dibuka lagi (Sachril/detikcom)
Jakarta -

Menuju tatanan kenormalan baru atau 'new normal', pusat pembelanjaan Trans Studio Mall Cibubur, Depok, kembali beroperasi. Protokol kesehatan diterapkan secara ketat dan pengunjung pun tampak antusias.

detikcom memantau pada Kamis (18/6/2020), mal ini dibuka sejak pukul 11.00 WIB. Sebelum mal dibuka, pengunjung sudah mengantre untuk masuk.

Marka jaga jarak di depan lobi sudah disiapkan. Tempat mencuci tangan juga telah disiapkan. Pengunjung yang akan memasuki mal harus berdiri di marka. Ada petugas di depan lobi yang melakukan penjagaan.

Sebelum masuk, pengunjung diperiksa suhu tubuhnya dengan alat automatic temperature camera. Pengunjung yang suhunya di bawah 37,3 derajat Celsius dipersilakan masuk ke mal.

Sebelum masuk, petugas akan memberikan hand sanitizer ke pengunjung. Ada polisi dan TNI yang melakukan penjagaan di luar mal.

Masuk ke dalam mal, sudah banyak tenant yang buka. Tenant pakaian, kosmetik, makanan, dan supermarket sudah beroperasi.

Seluruh karyawan di tiap tenant memakai masker dan sarung tangan. Ada petugas cleaning service yang sedang bersih-bersih. Dengan memakai masker, mereka membersihkan mal.

Selanjutnya
Halaman
1 2