Antre Panjang, Warga Minta Tempat Cuci Tangan di Pasar Tanah Abang Ditambah

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 17 Jun 2020 12:25 WIB
Antre Panjang, Warga Minta Tempat Cuci Tangan di Pasar Tanah Abang Ditambah
Antre Panjang, Warga Minta Tempat Cuci Tangan di Pasar Tanah Abang Ditambah (Dok. detikcom )
Jakarta -

Para pengunjung yang hendak masuk ke pasar Tanah Abang diwajibkan untuk mencuci tangan dan cek suhu tubuh. Hal itu menyebabkan terjadinya antrean panjang di salah satu pintu masuk Blok B pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom Rabu (17/6/2020), pukul 10.50 WIB, antrean panjang terjadi karena hanya ada satu tempat cuci tangan yang disediakan. Sementara pengunjung semakin berdatangan untuk masuk.

Di lokasi terdapat beberapa petugas gabungan TNI-Polri. Mereka ikut mengatur barisan dan menjaga pengecekan suhu tubuh.

Salah seorang pengunjung bernama Titin (29) mengatakan antrean panjang menyebabkan banyak waktu terbuang. Dia menyarankan agar tempat cuci tangan ditambah atau disediakan hand sanitizer sebagai alternatif lain agar tidak terjadi antrean panjang.

"Iya sih makan waktu (antrean) biasanya kan langsung masuk-masuk aja. Biar nggak ngantri harusnya pakai hand sanitizer itu biar dia cepat kayak di Blok M kan pakenya kayak gitu. Oh iya tempat cuci tangannya perlu ditambahin kan cuma satu, orang yang masuk beribu-ribu orang," kata Titin di lokasi.

Antre Panjang, Warga Minta Tempat Cuci Tangan di Pasar Tanah Abang DitambahAntre Panjang, Warga Minta Tempat Cuci Tangan di Pasar Tanah Abang Ditambah (Dok. detikcom)

Simak video 'Melihat New Normal di Pasar Tanah Abang yang Kembali Bergeliat':

Selanjutnya
Halaman
1 2