Viral Pengendara Ngebut di Bali Tabrak Pemotor Wanita dari Arah Berlawanan

Angga Riza - detikNews
Selasa, 16 Jun 2020 18:09 WIB
kecelakaan lalu lintas.
Kecelakaan lalu lintas. (Foto: Screenshoot video viral)
Bangli -

Viral video pengendara motor dengan kecepatan tinggi di Bali menabrak pemotor wanita. Pemotor wanita ditabrak dari arah berlawanan.

Diketahui lokasi kejadian berada di Jalan Raya Toya Bungkah Jurusan Penelokan, Songan, Kintamani, Bangli. Pemotor wanita yang diketahui bernama Sukemi (19) mengalami luka ringan setelah ditabrak. Penabrak juga mengalami luka-luka.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. Namun Sulhadi menyebut kecelakaan terjadi pada Minggu (7/6).

"Jadi begini, kami tahunya dari viral itu kan tadi. Kejadian sudah seminggu lalu. Jadi mereka tidak lapor apa-apa, antara yang ditabrak juga tidak lapor, yang nabrak apalagi. Kan gitu," kata Sulhadi saat dihubungi detikcom, Selasa (16/6/2020).

"Tapi kami cek, kami telusuri berdasarkan video tersebut. Ketemulah bahwa itu warga yang Songan itu. Setelah kami cek, korban menyatakan bahwa masalah itu sudah selesai, 'Motor saya diperbaiki, kemudian juga sudah berobat ke rumah sakit. Jadi kita tidak ada keberatan'," tambahnya.



Sulhadi mengatakan, saat kejadian, Sukemi hendak berangkat berjualan. Namun, saat di jalan, tiba-tiba ada pengendara motor yang mengambil haluan terlalu ke kanan saat berbelok. Kecelakaan itu pun tak terhindarkan.

"Sampai di TKP, tiba-tiba dia kaget ada motor yang mengambil haluan terlalu kanan. Itu kan N-Max itu. Terjadi tabrakan. Dia mengalami luka itu, kemudian dibawa ke puskesmas terdekat, lecet. Terus motornya rusak. Yang nabrak juga luka, kemudian motor diperbaiki sama si penabrak yang naik N-Max itu," tambah Sulhadi.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah menghubungi pengendara yang menabrak korban. Pengendara bersedia melakukan klarifikasi di Polres Bangli.

"Kami belum ketemu mereka. Dia tinggal di Singaraja, kemudian tadi dihubungi lewat telepon. Dia akan segera membuat klarifikasi untuk datang ke polres yang jelas dia dari Singaraja," ujar Sulhadi.

(idn/idn)