ADVERTISEMENT

Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Baru

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 15 Jun 2020 16:35 WIB
Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 3 orang perwira menengah (pama) sebagai kapolsek baru di Makassar.
Foto: Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 3 orang perwira menengah sebagai kapolsek baru di Makassar (Mawan-detikcom).
Makassar -

Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 3 orang perwira menengah sebagai kapolsek baru di Makassar. Tiga polsek yang pimpinannya resmi berganti ialah polsek Ujung Pandang, Mamajang, dan Tallo.

"Sertijabnya tadi pagi, Kapolrestabes yang pimpin," ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriadi Idrus kepada wartawan, Senin (15/6/2020).

Kapolsek Ujung Pandang dijabat oleh AKP Bagas Sancoyoning, dimana ia sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Wajo. Sementara untuk kapolsek Mamajang dan kapolsek Tallo masing-masing dijabat oleh AKP Ivan Wahyudi dan AKP Saharuddin.

Selain itu, sertijab juga dilakukan untuk empat jabatan lainnya di Polrestabes Makassar, yakni Kompol Yudi Frianto sebagai Kasat Narkoba, Kompol Wahyu Basuki sebagai Kasat Sabhara, Kompol Marwan sebagai kepala seksi keuangan, dan AKP Abdul Muin sebagai kepala seksi pelayanan teknologi, komunikasi, dan informasi kepolisian.

"Untuk pejabat baru, silahkan buat inovasi yang bagus untuk kemajuan Polrestabes dan otomatis tuntutan dari masyarakat harus ditindaklanjuti," ujar Yudhiawan Wibisono.

"Dan pejabat lama terima kasih atas kinerjanya selama ini, sudah membantu saya," imbuhnya.

Yudhiawan memastikan sertijab ini berjalan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

"Kita jaga jarak dan pakai masker," katanya.

(nvl/nvl)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT