Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi Ditemani Para Kepala Staf TNI

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Minggu, 14 Jun 2020 12:38 WIB
Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi Ditemani Para Kepala Staf TNI
Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi Ditemani Para Kepala Staf TNI ( Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Bogor -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga di area Istana Kepresidenan Bogor pada pagi tadi. Kali ini Jokowi ditemani oleh para kepala staf angkatan TNI.

"Pagi hari ini saya mengajak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) untuk lari pagi karena kesehatan itu sekarang ini sangat diperlukan dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh kita agar tetap sehat," kata Jokowi dalam keterangan tertulis yang disampaikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (14/6/2020).

Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi Ditemani Para Kepala Staf TNISeusai Olahraga, Jokowi Bersama Kepala Staf TNI berbincang di veranda Istana. (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jokowi berpesan agar TNI tetap membantu dalam upaya pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terkait COVID-19. Jokowi berharap masyarakat bisa tetap produktif dan aman dari penularan virus Corona.

"Terus mendisiplinkan masyarakat agar taat kepada protokol kesehatan yang berkaitan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan orang banyak. Saya kira itu yang terus-menerus harus kita sampaikan pada masyarakat," ujar Jokowi.

Selanjutnya
Halaman
1 2