Cerita Komika Manggung di Wisma Atlet, Muka Tertutup APD tapi Tetap Pede

Yulida Medistiara - detikNews
Minggu, 14 Jun 2020 12:37 WIB
Marshel Widianto (kiri) (Dok. YouTube BNPB)
Foto: Marshel Widianto (kiri) (Dok. YouTube BNPB)
Jakarta -

Komika Marshel Widianto menceritakan pengalamannya melakukan stand up comedy di masa pandemi COVID-19. Marshel mengaku biasa melakukan stand up secara online di media sosial, dan terakhir pernah mengisi acara di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran dengan menggunakan APD.

"Kemarin terakhir saya itu di Wisma Atlet sama Rian D'Masiv, sama Jerinx SID. Ada saya sebagai penghiburnya, saya menghibur para pasien dan juga para relawan yang bekerja di sana para tenaga medis yang di sana," kata Marshel di Graha BNPB seperti yang disiarkan akun YouTube BNPB, Minggu (14/6/2020).

Sementara itu host acara, Kolonel Kristomei Sianturi juga bertanya apakah sewaktu manggung, Marshel juga memakai alat pelindung diri (APD). Marshel mengamini hal tersebut, sambil berguyon, Marshel mengaku tetap pede alias percaya diri karena memakai APD walaupun mukanya tidak terlihat.

"Pake Pak (APD), saya tetap pede.. kan APD," ujar Marshel.

Marshel yang juga sebagai relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 ini mengaku bersama dr Tirta ikut mensosialisasikan tentang bahaya COVID-19 kepada masyarakat. Pada awal mula kasus COVID-19 menyebar di Indonesia, ia mengaku sebagai pihak yang turut membagikan sembako dan mensosialisasikan tentang cara mencegah COVID-19 ke masyarakat menengah ke bawah.

Simak video 'Gelombang Kedua Corona, Gambaran 'Nikmati' New Normal Seenaknya':

Selanjutnya
Halaman
1 2