Petugas PPSU Luka-luka Usai Terserempet Motor di Jakbar, Pelaku Kabur

Farih Maulana Sidik - detikNews
Jumat, 12 Jun 2020 15:53 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Seorang pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menjadi korban tabrak lari di Kalideres, Jakarta Barat. Akibatnya, korban bernama Dana Ilasandi (39) itu mengalami luka-luka dalam peristiwa itu.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Purwanta menuturkan peristiwa itu terjadi di Jalan Daan Mogot, dekat PT Vinilex, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (12/6) pukul 04.30 WIB. Saat itu korban tengah melintas mengendarai sepeda motor, tiba-tiba diserempet motor.

"Kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui nomor register serta identitas pengendaranya melaju di Jl Daan Mogot dari arah barat menuju ke arah timur. Sesampainya di dekat PT Viniylex menyerempet kendaraan sepeda motor Yamaha B-6854-BYS yang dikendarai Saudara Dana Ilasandi yang melaju searah di depannya," jelas Purwanta dalam keterangannya, Jumat (12/6/2020).

Akibat terserempet motor itu, motor korban oleng, sehingga menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. Korban terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka akibat kejadian itu.


"Pengendara sepeda motor Yamaha B-6853-BYS Saudara Dana Ilasandi mengalami luka-luka pada bagian tangan kanan dan tangan kiri lecet, kepala memar, dirawat di RS Hermina," sambungnya.

Dihubungi secara terpisah, Kasudit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan pelaku penyerempet melarikan diri setelah kejadian itu.

"Identitas kendaraan pelaku tidak diketahui," kata Fahri.


(fas/mea)