Gerindra Sebut 'Kaum Tertentu' Cap Prabowo Pengkhianat, Ini Saran PKS

Eva Safitri - detikNews
Rabu, 10 Jun 2020 06:44 WIB
Mardani Ali Sera
Foto: Mardani Ali Sera (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tengah disebut sebagai pengkhianat oleh beberapa pihak di media sosial. PKS mendukung jika Gerindra mengusut sejumlah pihak itu.

"Iya (diusut saja). Narasi di ruang publik enaknya jangan dipenuhi dengan nuansa negatif. Semua parpol punya kontribusi bagi pembangunan negeri," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, ketika dihubungi, Selasa (9/6/2020).

Mardani menyebut Prabowo bukan seperti apa yang dinarasikan. Prabowo merupakan tokoh nasional yang sudah lama bekerja untuk negara.

"Pak Prabowo tokoh nasional. Sudah lama bekerja mencintai Indonesia. Dua kali maju capres dan sekali maju cawapres itu menunjukkan cinta beliau pada negeri," ujarnya.

"PKS dengan Gerindra dah lama bersekutu. Sekarang Pak Prabowo dan Gerindra berkoalisi dengan Pemerintah. PKS istiqomah di #KamiOposisi, persahabatan tetap terjaga. Semuanya dalam rangka mencintai Indonesia," sambung Mardani.

Sebelumnya, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman marah karena sang ketum, Prabowo Subianto, disebut sebagai pengkhianat oleh beberapa pihak di media sosial. Ia menegaskan akan pasang badan bagi Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

Simak video 'Prabowo: Saya Bersaksi Presiden Jokowi Berjuang demi Bangsa dan Rakyat':

Selanjutnya
Halaman
1 2