Ketum PAN Zulhas: Fraksi Jangan Jalan Sendiri-sendiri!

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 10 Jun 2020 01:46 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta agar para anggota legislatif PAN secara aktif berjuang menyampaikan aspirasi dan persoalan yang terjadi di masyarakat.
Foto: Ketum PAN Zulhas. (Dok. PAN)
Jakarta -

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas meminta para anggota legislatif PAN, baik di pusat maupun di daerah selaras dengan kebijakan DPP. Dia meminta fraksi tidak berjalan sendiri-sendiri.

"Fraksi harus bertindak sesuai dengan kebijakan partai tidak boleh jalan sendiri-sendiri. Saudara dipilih rakyat untuk menjalankan amanah rakyat jangan sampai para legislatif PAN mengkhianati kepentingan rakyat," kata Zulhas dalam keterangan tertulis, Selasa (9/6/2020).

Hal ini disampaikan Zulkifi Hasan yang didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto dan Viva Yoga Mauladi saat silaturahmi DPP PAN Dan Fraksi PAN DPR RI bersama Fraksi PAN se-Kalimantan. Zulkifli Hasan juga meminta anggota legislatif PAN di semua tingkatan serius memperjuangkan kepentingan publik atau rakyat.

"Anggota DPR di semua tingkatan adalah sarana memperjuangkan kepentingan rakyat. Saya minta kader-kader PAN yang duduk di legislatif untuk menjadi pembela kepentingan rakyat," sebut Zulkifli.

Wakil Ketua MPR RI itu juga mengingatkan kader-kader PAN agar selalu menjaga sikap dan perilaku serta ahklak. Dia tak ingin anggotanya melukai hati rakyat.

"Anggota Dewan adalah tokoh dan panutan dalam masyarakat. Oleh karena itu kehormatan dan integritasnya harus terus dijaga dengan baik-baik," tegasnya.

(rfs/gbr)