Diduga Cemburu Istri Selingkuh, Pria di Manado Tewas Bunuh Diri

Angelica Rawis - detikNews
Selasa, 09 Jun 2020 10:24 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Foto ilustrasi: (Mindra Purnomo-detikcom)
Manado -

Seorang pria (53) warga Kelurahan Molas, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken Darat, Manado, ditemukan gantung diri di halaman belakang rumahnya sendiri dengan menggunakan tali nilon. Pria itu diduga bunuh diri karena cemburu istri selingkuh dengan pria lain.

"Benar, di belakang rumah warga tepatnya di kandang bebek, seorang lelaki telah mati tergantung dengan seutas tali nilon," ujar Kapolsek Bunaken, Efendi Maaruf, kepada wartawan, Selasa (9/6/2020).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (8/6/2020) sekitar pukul 23.30 Wita. Korban bernama Hadry Lexy Kosakoy (53), pekerjaan swasta ditemukan oleh Jhony Harimisa selaku saksi pertama.

Saat ditemukan korban dalam keadaan gantung diri, Jhony langsung menghubungi kepala lingkungan setempat dan Polsek Bunaken dan melaporkan kejadian tersebut. Polisi menduga korban bunuh diri karena cemburu istrinya selingkuh.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(zap/zap)