Round-Up

Begal Payudara Sasar Perempuan di Tengah Keramaian

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 09 Jun 2020 07:35 WIB
TKP begal payudara di Bekasi
Foto: TKP begal payudara di Bekasi (Yogi Ernes/detikcom)

Angga tidak mengenal sosok pelaku. Dari rekaman CCTV juga tidak nampak jelas sosok tersebut. Namun ia mencurigai seorang pria yang sempat mondar-mandir di lokasi kejadian, sehari setelah peristiwa itu atau Minggu (7/6).

"Iya hari Minggu (7/6) setelah kejadian bolak-balik di sini, cowok, bapak-bapak. Dia bolak-balik di sini aja (seperti) ngeliatin ada kamera atau enggak," kata Angga ditemui di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Senin (8/6/2020) malam.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus ini. Polisi menelusuri pelaku lewat rekaman CCTV.

"CCTV sudah dapat. Tapi kita lagi selidiki lewat situ, masih ditelusuri," kata Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony ketika dihubungi, Senin (8/6/2020).

Namun, Hersiantony mengatakan hingga saat ini pihaknya masih belum menerima laporan dari korban. Meski begitu, polisi tetap akan menindaklanjuti kejadian tersebut.

"Kita sampai sekarang belum ada laporan (dari korban). Makanya ini kita lagi selidiki ini kebenarannya. Soalnya harus tahu korbannya siapa," imbuhnya.

"Sebetulnya harus laporan, cuman warga kita malu atau gimana. Tapi kewajiban kita tetap selidiki ya," sambungnya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto juga telah menelusuri lokasi tempat kejadian. Saat ini kasus tersebut masih diselidiki polisi.

Halaman

(mei/mei)