Round-Up

Begal Payudara Sasar Perempuan di Tengah Keramaian

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 09 Jun 2020 07:35 WIB
TKP begal payudara di Bekasi
Foto: TKP begal payudara di Bekasi (Yogi Ernes/detikcom)

Lebih lanjut, N mengaku dalam waktu dekat juga akan segera melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pondok Gede. Dia menambahkan, siang tadi aparat kepolisian juga telah mendatangi tempat CCTV berasal.

"Saya akan hubungi segera ke Polsek Poge (Pondok Gede). Dan kebetulan tadi siang pak polisi sudah datang sih ke tempat CCTV berasal. Cuman saya nggak ada," ujarnya.

Seorang warga setempat, Angga Mardani, sempat mendengar korban berteriak. Namun karena suara bising kendaraan, sehingga teriakan korban tidak begitu terdengar jelas oleh warga.

"Nggak ada yang keluar. Karena apa ya, ketutup suara (bising) lalu lintas kan. Jadi, karena saya saya yang paling deket lokasi aja makanya denger," ujarnya.

Angga juga saat itu belum mengetahui apa yang terjadi dengan korban. Angga baru mengetahui kejadian itu ketika adik korban, N datang menemuinya untuk meminta rekaman CCTV.

"Jadi pas malemnya adek si korban nelepon saya katanya kakaknya baru jadi korban pelecehan. Terus setelah itu dia minta tolong ada nggak di kamera? Pas saya usut di CCTV emang bener kelihatan ya pelakunya itu lewat karena arahnya berlawanan sama korban jadi berhadapan langsung dipegang (payudaranya)," tutur Angga.

"Saya pikir cuman nyenggol, tapi setelah ditelusuri di CCTV bener kena area tengah payudaranya ya," sambung dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3