Viral Kakek Duda 73 Tahun di Maros Nikahi Wanita Lajang 51 Tahun

M Bakrie - detikNews
Sabtu, 06 Jun 2020 17:09 WIB
Viral kakek duda 73 tahun di Maros menikahi wanita lajang 51 tahun (M Bakrie/detikcom)
Viral kakek duda 73 tahun di Maros menikahi wanita lajang 51 tahun (M Bakrie/detikcom)
Maros -

Di tengah wabah COVID-19, warganet kembali dihebohkan oleh perkawinan seorang kakek 73 tahun berstatus duda dengan wanita lajang berumur 51 tahun di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasangan yang bernama H Baso dengan Baji itu melangsungkan pernikahan mereka dengan sederhana di rumah mempelai perempuan di Desa Tanete, Kecamatan Simbang, Maros, Sulsel, Jumat (5/6).

Mempelai laki-laki berasal dari Desa Samangki, Kecamatan Simbang. Mereka bertemu saat acara makan yang digelar oleh pihak keluarga laki-laki, yang kemudian berlanjut dengan perjodohan keduanya.

"Yang perempuan ini tante saya, memang tidak pernah menikah sebelumnya. Kalau Pak Haji ini cerai mati sama istrinya sekitar satu tahun lalu. Beliau warga Desa Samangki," kata keponakan Baji, Herlina, saat ditemui detikcom, Sabtu (6/6/2020).

Viral kakek duda 73 tahun di Maros menikahi wanita lajang 51 tahun (M Bakrie/detikcom)Foto: M Bakrie/detikcom

Mempelai laki-laki diketahui memiliki delapan anak dari perkawinan pertamanya, bahkan telah memiliki puluhan cucu dan dua cicit. Hanya, beberapa orang anaknya bekerja di luar wilayah Maros dan tidak ada lagi yang mengurusnya.

Tonton juga 'Kisah Nenek di Maros, Hidup di Gubuk Reyot Sebatang kara':

[Gambas:Video 20detik]

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2