Sopir Ngantuk, Penyebab Mobil Tabrak Gerobak Bakso-Soto di Casablanca

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 03 Jun 2020 22:04 WIB
Sopir Ngantuk, Penyebab Mobil Tabrak Gerobak Bakso-Soto di Casablanca
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Sebuah mobil di Tebet, Jakarta Selatan, menabrak gerobak pedagang yang berada di pinggir jalan. Polisi menduga mobil tersebut oleng karena pengemudi dalam keadaan mengantuk.

"Diduga kecelakaan terjadi akibat pengendara kendaraan minibus Honda CR-V kurang konsentrasi," kata Kasubdit Gakkum Polda Metri Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Rabu (3/6/2020).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Casablanca arah timur, di depan Apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/6) pukul 12.10 WIB. Kecelakaan itu melibatkan 1 unit mobil yang dikemudikan oleh MAR dan sepeda motor yang dikendarai oleh SAL.

"Sesampainya di depan Apartemen Casablanca Mansion, diduga kurang konsentrasi karena mengantuk, sehingga oleng ke kiri menabrak 3 gerobak (ketoprak, bakso, soto) yang sedang berjualan di pinggir jalan dan satu sepeda motor Honda Vario penjual kopi," katanya.



Fahri menyebut, akibat kejadian tersebut, kendaraan dan gerobak itu mengalami kerusakan. Tak hanya itu, pengendara motor dan pemilik gerobak menjadi korban dan mengalami luka ringan.

"Ketiga gerobak dan satu sepeda motor mengalami kerusakan serta penjual ketoprak atas nama RAW, penjual soto atas nama THO, penjual kopi atas nama SAL mengalami luka dibawa ke RSCM untuk mendapatkan perawatan," katanya.

(fas/mea)