Kunjungi Asrama Mahasiswa Papua, Wagub DKI Beri Bantuan Sembako COVID-19

Ilman - detikNews
Minggu, 31 Mei 2020 13:19 WIB
Wagub DKI Ahmad Riza Patria Berikan Bantuan Sembako ke Mahasiswa Papua
Wagub DKI Ahmad Riza Patria Serahkan Bantuan ke Mahasiswa Papua (Ilman/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengunjungi asrama mahasiswa Papua di Jakarta. Dalam kunjungan itu, Riza memberikan bantuan 200 paket sembako COVID-19 untuk mahasiswa Papua.

Paket bantuan yang diberikan Pemprov DKI berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bazis DKI. Bantuan itu bersumber dari donasi masyarakat.

"Hari ini kami menyampaikan bantuan sembako bagi adik-adik kita mahasiswa Papua yang ada di Jakarta," ujar Riza di asrama mahasiswa Papua di Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (31/5/2020).

Wagub DKI Ahmad Riza Patria Berikan Bantuan Sembako ke Mahasiswa PapuaWagub DKI Ahmad Riza Patria Menyerahkan Bantuan Sembako ke Mahasiswa Papua (Ilman/detikcom)

Riza menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada mahasiswa Papua yang ada di Jakarta merupakan bentuk kepedulian Pemprov DKI di tengah pandemi. Menurutnya, kepedulian itu juga diberikan kepada masyarakat pendatang yang ada di Jakarta.

"Sebagai bangsa negara, Indonesia punya banyak kelebihan, diantaranya pluralisme, keberagamaan. Papua bagian dari Indonesia, dan kita harus bantu," katanya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2