Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kali Pesanggrahan Sawangan Depok

Tim - detikNews
Sabtu, 30 Mei 2020 19:05 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Ilustrasi penemuan mayat wanita (Foto: dok. detikcom)
Depok -

Sesosok laki-laki ditemukan tewas di Kali Pesanggrahan, Sawangan, Depok. Polisi tak menemukan adanya bekas kekerasan pada jasad pria berusia sekitar 30 tahun itu.

"(Ditemukan) pada Sabtu, 30 Mei 2020, sekitar pukul 10.00 WIB. Pak RT Balun mendapat laporan dari salah satu warga, bahwa ada mayat di sungai. Kemudian Pak RT cek TKP dan menginformasikan ke Bhabinkamtibmas Cinangka, Sawangan," kata Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah saat dihubungi, Sabtu (30/5/2020).

Setelah itu, polisi setempat yang dipimpin oleh Kapolsek Sawangan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi mengumpulkan keterangan saksi hingga memasang garis polisi.

"Tindakan yang dilakukan, cek TKP, pasang police line di sekitar TKP, mengumpulkan keterangan saksi, mengumpulkan barang bukti," jelasnya.

Setelah itu, tim identifikasi Polres Metro Depok tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad X. Hasilnya, tidak ditemukan bekas luka penganiayaan di sekitar tubuhnya.



"Tim identifikasi Polres Metro Depok sampai di TKP dan melakukan pemeriksaan mayat korban, tidak ditemukan bekas luka penganiayaan di tubuh mayat tersebut," ungkapnya.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah pria tersebut langsung dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

"Sedang proses autopsi, namun informasi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya.



(mea/mea)