Mobil Pikap Isi Sayur Tabrak Motor di Tangerang, 1 Tewas dan 1 Terluka

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 30 Mei 2020 18:09 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Tangerang -

Sebuah mobil pikap menabrak motor di Pinang, Kota Tangerang. Mobil pikap berisi sayur-sayuran itu menabrak dua orang yang sedang mengendarai motor.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan kecelakaan terjadi pada Jumat (29/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu terluka.

"Tadi pagi pukul 11.00 WIB, yang satu meninggal dunia atas nama Ahmad Hasim. (Satu korban lain) luka memar sama patah tulang," kata Agung ketika dihubungi, Sabtu (30/5/2020).

Agung menuturkan mobil pikap tersebut hendak mendahului angkot yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi. Namun, saat hendak mendahului, mobil pikap tidak memiliki ruang sehingga menabrak dua motor di depannya.

"Jadi kronologinya itu, pikap yang dikemudikan Saudara Abdulah itu datang dari Cipondoh menuju arah Ciledug. Sampai dekat dealer motor Kecamatan Pinang, itu tidak memiliki cukup ruang saat mendahului angkot, jadi dia mau mendahului angkot tapi tidak cukup ruangnya, dia paksakan dan dia juga mungkin terlalu cepat, dia tidak lihat itu motornya yang dia tabrak, dua motor," tuturnya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2