Sejumlah Masjid di Bekasi Kembali Gelar Salat Jumat, Warga: Alhamdulillah

Yogi E - detikNews
Jumat, 29 Mei 2020 13:55 WIB
Salat Jumat di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi. (Yogi E/detikcom)
Suasa Salat Jumat di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, mengikuti protap penanganan virus Corona. (Yogi E/detikcom)
Bekasi -

Salat Jumat kembali digelar di Masjid Agung Al Barkah, Kota Bekasi, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Warga Bekasi menyambut dengan penuh antusias kembali dibukanya masjid.

"Alhamdulillah, dari sekian lamanya masjid ditutup terus sekarang dibuka lagi. Insyaallah semuanya merasakan kegembiraan yang timbul lagi sekarang," kata Reyhan, salah satu warga Bekasi, usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Al Barkah, Jl Veteran, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Jawa Barat, Jumat (29/5/2020).

Reyhan, yang mengaku terakhir kali melaksanakan salat secara berjemaah pada akhir Maret lalu, tampak sangat gembira dengan dibukanya masjid untuk ibadah warga. Dia pun menyebut tidak ada rasa khawatir akan terjadinya penularan virus Corona mengingat protokol kesehatan di masjid telah dilakukan dengan baik.

"Alhamdulillah, tadi cukup teratur dari mulai masuk dan barisan-barisan aja tertata rapi. Jadi salat kami tidak terganggu. Yang saya rayakan di dalam alhamdulillah tidak ada perasaan khawatir penularan karena barisannya sudah rapi dan teratur."

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2