Kecelakaan Tunggal, Eggi Sudjana Alami Luka di Pelipis Kanan-Tangan Keseleo

Indra Komara - detikNews
Rabu, 27 Mei 2020 01:26 WIB
Eggi Sudjana mengalami kecelakaan mobil tunggal di Bogor
Mobil yang dikendarai Eggi Sudjana saat mengalami kecelakaan tunggal di Bogor (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Pengacara Eggi Sudjana tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit akibat kecelakaan tunggal di Cibinong, Kabupaten Bogor. Eggi disebut mengalami luka di pelipis kanan dan keseleo di tangannya.

"Kondisi beliau overall alhamdulillah baik. Jadi ada luka robek di pelipis kanan, tujuh jahitan, tangannya keseleo mungkin nahan setir," kata pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko, saat dimintai konfirmasi, Rabu (27/5/2020).

Eggi mengalami kecelakaan sekitar pukul 11.12 WIB, Selasa (26/5) siang. Hendarsam menyebut Eggi mengalami cedera kecil di beberapa bagian tubuhnya.

Eggi Sudjana mengalami kecelakaan mobil tunggal di BogorEggi Sudjana mengalami kecelakaan mobil tunggal di Bogor Foto: dok. Istimewa

Dokter yang menangani Eggi, disebut Hendarsam, juga melakukan CT scan di bagian kepala Eggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Ada beberapa cedera kecil di bagian tubuhnya, cuma nggak ada patah-patah, Alhamdulillah. Dokter saat ini lagi CT scan kepalanya, mudah-mudaan tidak ada pendarahan di kepalanya. Kita berdoa saja supaya Bang Eggi cepat sehat," ujarnya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2