Ayah-Ibu-Anak Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Luwu Timur Hari Ini

Hermawan Mappiwali - detikNews
Selasa, 26 Mei 2020 19:59 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Luwu -

Seorang pria bersama istri dan anaknya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). Motor yang dikendarai korban ditabrak oleh sebuah mobil Pick Up yang melaju dari arah berlawanan.

"Iya, 3 orang meninggal dunia, Bapak, Ibu sama Anak," ujar Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko kepada detikcom, Selasa (26/5/2020).

Laporan polisi setempat menyebut insiden nahas tersebut terjadi pada hari ini di Jalan Poros Malili-Sorowako, Luwu Timur, tepatnya di kilometer 15. Awalnya, motor yang dikendarai oleh ayah, ibu dan anak ini melaju dari arah Utara ke Selatan.

Sementara mobil jenis pick up Daihatsu Grand Max yang dikemudikan lelaki bernama Imran melaju dari arah berlawanan. Mobil tersebut kemudian oleng dan tidak bisa dikendalikan oleh sopir sampai akhirnya menabrak motor korban.

"Imran tidak dapat menguasai kendaraan yang ia kemudikan sehingga terjadi laka dengan motor korban," terang Indratmoko.

Diketahui, ayah, ibu dan anak yang menjadi korban tewas itu masing-masing berinisial SF (25), IR (18), serta MF (2). Jenazah ketiganya telah dievakuasi polisi.

Polisi sendiri juga telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara Imran alias sopir Pick Up diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(eva/eva)