Update Corona Jambi 25 Mei: 82 Kasus Positif, 15 Pasien Sembuh

Ferdi Almunanda - detikNews
Senin, 25 Mei 2020 20:01 WIB
ilustrasi corona
Ilustrasi Corona (dok. detikcom)
Jambi -

Jumlah pasien sembuh dari virus Corona (COVID-19) di Jambi bertambah dua orang. Tambahan dua pasien sembuh Corona itu membuat total pasien Corona yang sembuh menjadi 15 orang.

"Hari ini jumlah pasien yang sembuh kembali bertambah. Ada dua pasien yang hari ini dinyatakan sembuh setelah dua kali diuji swab hasilnya negatif," kata juru bicara Tim Penanganan COVID-19 di Jambi, Johansyah, Senin (25/5/2020).

Dua pasien yang sembuh virus Corona itu ialah DA (22), berjenis kelamin perempuan, warga Kota Jambi. Seorang pasien sembuh satunya lagi ialah kakek berusia 66 tahun warga Kabupaten Muaro Jambi.

"Dua pasien yang sembuh ini sekarang sudah kami persilakan pulang dari rumah sakit. Mereka yang pulang ini juga diminta tetap menjalankan isolasi secara mandiri di rumah selama 14 hari ke depan," ujar Johansyah.

Selain ada tambahan pasien sembuh Corona di Jambi, jumlah pasien positif virus Corona bertambah dua orang, dengan total pasien berjumlah 82 orang. Sementara itu, jumlah pasien dalam penanganan (PDP) di Jambi berjumlah 65 orang dan status orang dalam pemantauan (ODP) 79 orang.

(jbr/jbr)