Curiga Kakak Iparnya Disantet, Ismail Bacok Pria di Denpasar

Angga Riza - detikNews
Sabtu, 23 Mei 2020 14:17 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto Ilustrasi (Thinkstock)
Denpasar -

Seorang pria dibacok di Jalan Veteran, Denpasar, Bali. Pelaku berinisial Ismail membacok korban karena curiga korban menyantet kakak iparnya.

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang berjalan menuju lapangan Puputan Badung, Sabtu (23/5/2020). Saat di TKP, korban disambit menggunakan sabit di leher dan pelipis. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke RS Wangaya.

"Korban melintas di TKP dengan tujuan lapangan puputan Badung dengan berjalan kaki dan setiba di TKP korban tiba-tiba dibacok oleh pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sabit yang mengenai leher korban dan korban lari ke tengah jalan meminta pertolongan warga dan setelah itu korban berlari ke Jalan Gatotkaca namun tetap dikejar pelaku dan membacok korban ke-2 kalinya yang mengenai pelipis korban setelah itu pelaku berlari ke Jalan Sahhadewa dan dikejar oleh korban dan warga, setelah itu korban dilarikan ke RS Wangaya oleh warga atau masyarakat yg ada di TKP," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu (23/5/2020).

Diketahui pelaku melakukan aksinya karena curiga korban menyantet ipar pelaku.

"Pelaku mencurigai korban telah menyantet ipar pelaku," lanjut Sukadi.

Sementara itu, akibat pembacokan yang dilakukan pelaku, korban mengalami luka robek di bagian pelipis kanan. Dan juga mengalami luka robek di leher.

"Korban mengalami luka robek di pelipis kanan dan dijahit 3, leher luka robek dijahit luar 3, dalam 4 jahitan," jelas Sukadi.

(zlf/zlf)