Viral Video Pemobil di Bekasi Hantam Motor-Mobil, Korban Patah Kaki

Isal Mawardi - detikNews
Sabtu, 23 Mei 2020 03:14 WIB
Viral Pemobil di Bekasi Hantam Motor-Mobil, Korban Patah Kaki
Foto: Tangkapan layar Instagram
Kabupaten Bekasi -

Sebuah video yang menampilkan mobil berwarna hitam melaju kencang hingga menabrak pengendara sepeda motor viral di media sosial. Selain menabrak motor, pengendara mobil itu juga menghantam sebuah mobil yang terparkir di bahu jalan.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (22/5) pagi. Kapolsek Tambun AKP Gana Yuda Pratama menjelaskan pengemudi mobil berwarna hitam (si penabrak) sedang terburu-buru karena ingin secepatnya menuju rumah sakit tempat istrinya dirawat. Diketahui, istri si penabrak hendak melahirkan.

"Istrinya mau melahirkan kemudian mungkin nggak tahu apa yang terjadi di dalam mobil dia seperti lagi ngambil terlalu kanan atau oleng atau bagaimana saya kurang paham, dia nabrak," ujar Kapolsek Tambun AKP Gana Yuda Pratama, ketika dihubungi detikcom, Jumat (22/5/2020).

Setelahnya, polisi tiba di lokasi kejadian. Gana menyebut pengendara mobil yang menabrak dan yang ditabrak tak mengalami luka. Namun pengendara motor harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah.

"Dia patah kaki," ujar Gana.

Gana mengatakan pemilik mobil yang ditabrak meminta ganti rugi. Namun, karena istri penabrak hendak melahirkan, sehingga proses ganti rugi ditunda sementara waktu. Sebagai jaminan, KTP si penabrak diserahkan ke korban.

"Si penabrak ke klinik rumah sakit karena ingin menunggui istrinya yang sedang melahirkan sementara yang (pengendara) Innova (mobil yang terparkir) juga buru-buru (ada keperluan)," ungkapnya.

Polisi akan menyelidiki kasus ini. Secepatnya, si penabrak bakal dipanggil ke kantor polisi untuk diperiksa.

"Pasti itu (diperiksa) karena berkas sudah di Polres ada mobil yang hitam (mobil si penabrak) sama motor yang merah sudah di Polres," imbuhnya.

Dalam video yang beredar, tampak mobil berwarna silver terparkir di bahu jalan. Beberapa saat kemudian, pengendara sepeda motor melintas melewati mobil yang terpakir itu.

Namun dari arah berlawanan, mobil berwarna hitam melaju kencang dan menabrak pengendara motor sekaligus mobil yang terparkir itu.

(isa/isa)