Horor! Warga Bekasi Injak Kerangka Manusia Saat Cari Burung

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Minggu, 17 Mei 2020 13:20 WIB
Petugas mengamankan temuan kerangka manusia di Bekasi (Dok. Polres Metro Bekasi Kota)
Petugas mengamankan temuan kerangka manusia di Bekasi. (Dok. Polres Metro Bekasi Kota)
Jakarta -

Ada penemuan kerangka mayat manusia di Bekasi. Kerangka ini ditemukan warga saat sedang mencari burung.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan kerangka mayat manusia ini ditemukan di tanah kosong di samping apartemen di RT 05/02 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (16/5/2020), sekitar pukul 20.00 WIB. Dia menambahkan, penemuan kerangka manusia ini diketahui ketika seorang warga, Rizki Kuswantoro, sedang mencari burung.

"Awal mula kejadian ada warga yang sedang mencari burung di TKP, kemudian dia menginjak kerangka mayat," kata Erna dalam keterangannya, Minggu (17/5).

Erna menambahkan, Rizki langsung memanggil warga lainnya, Joko Yusmana, terkait penemuan kerangka mayat manusia tersebut. Mereka pun langsung melaporkan hal ini ke polisi.

Dia menjelaskan, polisi langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP. Rerumputan di sekitar TKP dipotong untuk memudahkan pencarian.

Kerangka manusia ini pun ditemukan. Namun identitas kerangka ini belum diketahui. Mayat ini pun diduga sudah lama berada di lokasi.

Sebab, kerangka mayat manusia ini tidak menimbulkan bau busuk. Penyebab kematian jenazah ini pun belum diketahui.

"Setelah didekati terlihat benar ada kerangka jenazah manusia berupa kerangka kepala, kerangka kaki, kerangka tangan, dan ditemukan 1 unit sepeda. Menurut keterangan saksi-saksi, tidak ada yang mengenal ciri ciri kerangka tersebut," tandasnya.

Tonton juga video 'Kerangka Manusia Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jambi':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/gbr)