Round-Up

Heboh Perempuan Mabuk Tiduran di Jalanan di Selatan Jakarta

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 16 Mei 2020 09:47 WIB
Marlin diinterogasi polisi usai video mabuk viral
Foto: Marlin diinterogasi polisi usai video mabuk viral (dok.Polsek Pasar Minggu)
Jakarta -

Seorang perempuan membuat heboh warga di Jalan Raya Pasar Minggu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pasalnya, perempuan yang mengenakan pakaian rok mini dan tank top itu tiduran di jalanan hingga meracau seperti orang kesurupan.

Peristiwa itu terekam kamera warga dan menjadi viral di media sosial. Usut punya usut, perempuan bernama Marlina alias Marlin (35) itu rupanya dalam kondisi mabuk berat.

"Menurut keterangannya, benar yang bersangkutan adalah orang yang mabuk dalam video tersebut dengan menggunakan rok abu-abu dan atasan tank top warna putih," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effi Zulkifli kepada wartawan, Jumat (15/5/2020).

Kepada polisi, Marlin mengaku mabuk-mabukan di tempat kosnya yang terletak di belakang hotel di sekitar lokasi kejadian. Marlin kemudian berjalan kaki ke Jalan Raya Pasar Minggu.

Tidak dijelaskan apa sebabnya Marlin hingga mabuk berat. Polisi juga tidak bisa menggali lebih lanjut keterangan dari Marlin soal kejadian itu. Pasalnya, Marlin 'hilang ingatan' setelah mabuk berat.

"Yang bersangkutan tidak banyak mengingat kejadian semalam karena pusing dan mabuk berat dan tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya," tuturnya.

Peristiwa viral itu terjadi pada Kamis (14/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Situasi di lokasi malam itu masih ramai aktivitas warga dan lalu lalang kendaraan.

Simak juga video Viral Pemuda Mabuk Tantang Polisi di Depan Polsek Lau Maros:

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2