BNI Kendari Terima Laporan Dana Nasabah Hilang Dari Rekening

Sitti Harlina - detikNews
Selasa, 12 Mei 2020 15:07 WIB
Ilustrasi pembobol bank
Foto: ilustrasi.
Kendari -

Bank BNI Cabang Kendari menerima laporan dana nasabah hilang dari rekening dalam 3 hari terakhir. Jumlah dana yang hilang dari masing-masing nasabah bervariasi.

"Sampai saat ini kita menerima ada 7 laporan nasabah yang mengaku kehilangan. Jumlahnya bervariasi ada yang 700 ribu, 5 juta. Bede-beda penarikannya," ujar Pimpinan BNI Cabang Kendari, Muzzakir dalam keterangannya, Selasa (12/5/2020).

Muzakkir memastikan akan menyelidiki dan menuntaskan kasus skimming yang menimpa nasabahnya tersebut. Pihaknya juga meminta agar para nasabah lainnya yang merasa kehilangan dana dari rekening untuk segera melapor.

"Kita pokonya selesai, bagi nasabah yang merasa kehilangan uang silahkan datang di kantor BNI cabang mana pun," katanya.

Hari ini salah seorang nasabah, Muhamad Syukri Nur yang kehilangan dana dari rekeningnya mendatangi Kantor BNI Mandonga, Kendari untuk membuat laporan. Dia mengaku kehilangan dana sebesar Rp 500.000.

"Saya cek melalui internet bangking di situ mutasinya terjadi penarikan 500 ribu. Kejadiannya itu Sabtu, ba'da magrib," imbuhnya.

(nvl/nvl)