Round-Up

Geger Suami Sandera Istri dan Gorok Anak Sendiri

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 12 Mei 2020 08:42 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Pria-wanita
Foto: ilustrasi pembunuhan.

Namun sebelum motif para pelaku karena siri' tersebut terungkap, polisi sempat mendengar isu ilmu hitam di balik aksi pelaku. Kasubag Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri Ershi menyebut polisi menerima isu tersebut dari kalangan tetangga pelaku. Namun polisi tidak begitu saja percaya bahwa pelaku terpengaruh ilmu hitam.

"Jadi orang berasumsi aliran sesat, tapi saya rasa jauh dari aliran sesat. Kita dalami, kita ndak bisa berandai-andai," kata Sandri saat dihubungi detikcom, Minggu (10/5).

Menurut Sandri, Darwis dan 2 putranya Rahman dan Suprianto itu sempat berlagak gila saat ditangkap. Mereka berlagak seolah-olah tengah membaca mantra saat ditahan.

"Semua yang diamankan ini pura-pura gila, semua kayak baca-baca (membaca mantra-mantra) sembarang, aneh-aneh semua," ujarnya.

Hingga akhirnya polisi berhasil membongkar motif para pelaku yang tega menghabisi nyawa keluarganya sendiri. Kendati motif telah terungkap, polisi hingga saat ini masih terus mendalami aksi para pelaku. Polisi juga meminta keterangan atau pandangan psikiater terhadap insiden tersebut.


(nvl/nvl)