Toko Tenda Store Menjawab Kebutuhan Tenda Anda

Content Promotion - detikNews
Senin, 11 Mei 2020 16:26 WIB
Tenda Store
Foto: Tenda Store
Jakarta -

Tenda menjadi salah satu perlengkapan yang sering sekali di gunakan dalam berbagai acara. Jenis tenda pun juga bermacam-macam, yaitu meliputi tenda membrane, tenda cafe, tenda kemah, tenda mobil, dan lainnya. Jenis tenda tersebut biasanya digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Terletak di di Jalan Pluit Selatan Raya Nomor 2, Penjaringan, Jakarta Utara ini, salah satu pusat pembuatan tenda, Tenda Store, menyediakan berbagai macam jenis tenda. Tak hanya menawarkan harga pembuatan tenda yang bersahabat, pelanggan juga bisa bebas menentukan desain. Bahkan, sesulit apapun desain yang diinginkan, Tenda Store siap membuatkan tanpa biaya tambahan.

"Salah satu produk andalan kami, tenda membrane. Ini merupakan produk kreatif dengan berbagai disain menarik. Produk kami banyak menghiasi sejumlah mal, apartemen, gedung perkantoran, restoran, maupun tempat-tempat lain di Indonesia," ujar pemilik Tenda Store, Erik Gunawan.

Tenda StoreTenda Store Foto: Tenda Store

Pelopor pembuatan tenda di Indonesia ini menegaskan, pihaknya mampu menyediakan segala bentuk tenda yang dibutuhkan masyarakat. Adapu tenda yang dapat dipesan meliputi tenda cafe, tenda kerucut, tenda lipat, tenda darurat, tenda sarnafil, tenda pelampang, tenda payung, tenda mekanik, tenda listrik, tenda membrane dan berbagai jenis tenda lainnya.Erik menjelaskan tenda-tenda buatan Tenda Store memiliki fondasi yang sangat kuat, bahkan kualitasnya bisa tahan hingga 15 tahun pemakaian. Selain itu, terdapat pula warna yang variatif. Pelanggan dapat bebas memilih warna sesuai dengan seleranya.

"Khusus untuk tenda darurat, tenda bencana, kami selalu siap untuk mengirimkannya ke lokasi bencana," ucapnya.

Tak hanya menerima pembuatan berbagai jenis tenda saja, Tenda Store juga menerima pembuatan terpal. Pelanggan dapat memesan pembuatan terpal dengan segala jenis mulai dari jenis terpal plastik terpaulin, geoterpal khusus, terpal untuk limbah cair maupun terpal kolam ikan, dan lainnya.

Lebih lanjut Erik mengatakan, Tenda Store telah mendapat kepercayaan sejumlah pihak ternama di Indonesia. Adapaun beberapa pihak yang pernah bekerja sama dengan Tenda Store yakni, Yayasan Artha Peduli, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Bank Mandiri dan berbagai pihak lainnya. Baginya, pembuatan tenda merupakan sebuah karya seni.

"Bagi saya, tenda tidak sekadar proyek, tetapi sebuah karya seni yang dikerjakan dengan sentuhan kreativitas dan mampu membawa nilai lebih pada suatu tempat," ucapnya.

Untuk membuat sebuah tenda, dibutuhkan ketelitian dan sentuhan kreatif, sehingga bentuknya menjadi sangat menarik dan mampu menjadi pelengkap keindahan suatu tempat. Hal inilah yang membuat Erik akan selalu turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan langsung pengerjaan tenda para karyawannya

Tenda StoreTenda Store Foto: Tenda Store


Di tengah pandemi ini, Erik menawarkan pemesanan tenda melalui sistem online. Pelanggan bisa melakukan pemesanan melalui situs resmi Tenda Store ataupun kontak WhatsApp.Erik berharap, tenda akan semakin diminati dan menjadi kebutuhan penunjang dunia usaha. Dengan demikian, karya-karya seni tenda juga bakal berkembang dengan terobosan desain-desain terbaru mengikuti perkembangan zaman.

"Untuk melihat produk kami, bisa search di Google dengan kata kunci tenda store. Akan muncul laman: www.tendastore.com. Bisa juga menghubungi kami 24 jam dalam sehari lewat WhatsApp di Nomor: 0818800611," ujarnya.

(ads/ads)