Prank Kejang-kejang Kena Corona, Wanita di Bone Sulsel Diamankan Polisi

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 11 Mei 2020 15:13 WIB
Anisa Rahma (20) dan rekannya diamankan polisi setelah nge-prank kejang-kenag terkena virus Corona (dok. Istimewa).
Foto: Anisa Rahma (20) dan rekannya diamankan polisi setelah nge-prank kejang-kenag terkena virus Corona (dok. Istimewa).
Bone -

Seorang wanita di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Anisa Rahma (20) diamankan polisi setelah nge-prank kejang-kejang terkena virus Corona (COVID-19). Anisa melakukan aksinya itu di sebuah rumah sakit di Bone.

"Dari rumah sakit yang melapor, mereka jadi heboh di sana, dia (Anisa) mengaku pernah bersentuhan dengan kakeknya yang terkena virus Corona, belakangan bohong-bohong katanya dia, nge-prank," ujar Kasat Reskrim Polres Bone AKP Iptuh Pahrun, saat dihubungi detikcom, Senin (11/5/2020).

Kasus ini bermula saat Anisa dan rekannya, Eka Saswati (22) serta dua rekan pria lainnya yakni Dirgantara dan Dandi melakukan pesta minuman keras (miras) pada Jumat (8/5) lalu. Karena kebanyakan minum, Anisa pun kejang-kejang dan jatuh pingsan.

3 Rekan Anisa kemudian membawa Anisa ke Rumah Sakit Hapsah, Watampone. Anisa yang mengaku pernah bersentuhan langsung dengan kakeknya yang terkena virus Corona di Jayapura, Papua lalu minta dites Corona.

"Jadi pihak rumah sakit bilang 'oh kalau begitu jangan di sini diperiksa, ke rumah sakit umum saja'," kata Pahrun.

Selanjutnya
Halaman
1 2