Cerita Pengusaha Properti Wanita, Tetap Beramal di Tengah COVID-19

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikNews
Jumat, 08 Mei 2020 16:51 WIB
DPasha
Foto: dok D'Pasha
Jakarta -

Peluang usaha bisnis properti kian menantang dari hari ke hari untuk digeluti. Dengan adanya wabah pandemi COVID-19, tentunya para pelaku bisnis properti Indonesia juga terkena dampak dari wabah tersebut.

Founder, Owner, dan CEO dari D'Pasha Ida Property Hj Ida Farida, memaknai hal tersebut dengan lebih banyak beramal (memberi santunan) kepada para yatim-piatu, janda, dan orang yang tidak mampu. Karena bagi dirinya hal itu adalah suatu kewajiban dan perbuatan mulia yang harus dilakukan.

"Bahkan yang terbaik adalah jika kebaikan tangan kananku yang memberi. Tangan kiri akupun tidak perlu tahu," ungkap Ida, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/5/2020).

Ida merupakan salah satu pengusaha properti yang berkeinginan dapat membantu pemerintah dalam mengentaskan kemisikinan dan membantu banyak orang dengan berusaha membuka lapangan pekerjaan seluasnya.

Meskipun Ida telah menjadi pengusaha yang sukses dan ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam upaya mengentaskan kemiskinan, ia tetap saja sederhana dan bersahaja. Bahkan Ida tidak mengambil jarak dengan siapapun, baik di lingkungan internal perusahaannya maupun dengan orang-orang di sekelilingnya.

Ida pun memberikan motto hidupnya, untuk terus belajar menjadi lebih arif dan bijak dengan cara memahami apa yang kita lihat dan dengar sebagai proses pematangan diri.

"Tak ada gading yang tak retak, setiap manusia memiliki banyak kekurangan, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT semata," ungkap Ida.

Menurut Ida, dasar dasar pemikiran utama yang ia miliki adalah cinta kasih yang tulus ikhlas. Kesuksesan menurutnya adalah ketika seseorang dapat memberi manfaat sebanyak-banyaknya bagi yang lain, sehingga bisnis properti yang ia tekuni didasari terutama untuk membantu banyak orang dalam memiliki hunian yang nyaman dan berkelas.

D'PashaD'Pasha Foto: dok D'Pasha

Kiprah Ida dalam membantu memajukan perekonomian tidak hanya di bidang properti saja tetapi juga di bidang sosial. Jiwa sosial yang ia miliki membuatnya sangat aktif dalam berbagai aktivitas sosial. Bahkan Ida sempat ditawari jabatan tertinggi disalah satu organisasi terbesar di Indonesia yang ada di Jakarta tetapi beliau menolak jabatan tersebut karena beliau hanya ingin fokus di ruang lingkupnya saja dan membantu orang orang yang membutuhkan sesuai dengan bidang yang ditekuninya

Terkait dengan bisnis properti yang dimiliknya, D'Pasha Ida Property adalah sebuah perusahaan properti perorangann yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dan cukup dikenal khalayak atau orang banyak khususnya di daerah Jakarta Timur.

Ciri khas dari D'Pasha Ida Property memiliki bangunan yang eksklusif, modern dengan kualitas yang terbaik yang dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Bahkan banyak orang yang rela waiting list untuk membeli rumah dari D'Pasha Property.

Setiap proyek yang dibangun oleh D'Pasha Property, selalu meninggalkan sesuatu yang bermanfaat untuk lingkungan setempat seperti membangun pos keamanan, saluran air bagi warga setempat, serta membangun jalan, aspal untuk kepentingan warga sekitar dan senantiasa berusaha menjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar.

Untuk info lebih lanjut mengenai D'Pasha Property Anda bisa menghubungi: 089625512131.

(ads/ads)