Polisi Putar Balikkan 141 Kendaraan Pemudik di Tol Cikarang Barat Sejak Semalam

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 07 Mei 2020 12:03 WIB
Kabagbinop Lalin PMJ AKBP Dermawan Karosekali
Kabagbinop Lalin PMJ AKBP Dermawan Karosekali (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Aparat kepolisian terus melakukan penyekatan terhadap masyarakat yang nekat melakukan mudik di sejumlah check point. Kabagbinop Lalin PMJ AKBP Dermawan Karosekali menyebut hingga semalam masih ada kendaraan masyarakat yang diputarbalikkan ke Jakarta dari Gerbang Tol Cikarang Barat.

"Iya jadi sampai pemantauan kami terakhir semalam masih ada beberapa warga yang nekat memaksa mudik. Tapi kami tetap keluarkan dari jalan tol, lalu kami kembalikan ke Jakarta," kata Dermawan di Gerbang Tol Cikarang Barat, Jawa Barat, Kamis (7/5/2020).

Dermawan menyebutkan kendaraan pemudik yang diputarbalikkan masih beragam, mulai kendaraan pribadi, Elf, hingga kendaraan carter. Dari data yang dihimpun sejak semalam, total ada 141 kendaraan pemudik yang dikembalikan ke Jakarta dari Tol Cikarang Barat.

Sejak Rabu (6/5) pukul 18.00 hingga 20.00 WIB terdapat satu kendaraan pribadi dan lima kendaraan umum yang dikembalikan ke Jakarta. Lalu dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, total 34 kendaraan pemudik yang dikembalikan.

Beragam Modus Pemudik Hindari PemeriksaanPolisi:

Selanjutnya
Halaman
1 2