Polisi Amankan Pria Diduga Pelaku Pembunuhan Kerangka Wanita di Jambi

Ferdi Almunanda - detikNews
Kamis, 07 Mei 2020 00:43 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Tanjung Jabung Barat -

Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang perempuan di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Polisi mengamankan seorang pria diduga pelaku pembunuhan.

"Iya kita berhasil ungkap kasus misteri pembunuhan ini. Ada satu pemuda diduga pelaku yang saat ini sudah kita amankan untuk kita lakukan pemeriksaan malam ini," kata Kapolres Tanjung Jabung Barat, Jambi AKBP Guntur Saputro, kepada detikcom, Rabu (6/5/2020).

Guntur menyebut pelaku ditangkap di daerah Pengabuan Tanjung Jabung Barat, Jambi. Selain itu, polisi juga turut mengamankan satu buah ponsel milik korban dari tangan pelaku itu.

"Pria ini kita tangkap di Pengabuan. Kita tangkap pria tersebut setelah beberapa bukti-bukti yang telah kita lengkapi. Saat ini pria itu masih kita introgasi," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi digegerkan dengan adanya penemuan kerangka mayat di kebun sawit warga. Mayat berjenis kelamin perempuan itu diketahui merupakan seorang pelajar SMP yang dinyatakan hilang sejak 2 bulan lalu.

(isa/isa)