WN Australia Ditemukan Tewas di Hotel Bali, Polisi Tunggu Hasil Tes COVID-19

Angga Riza - detikNews
Rabu, 06 Mei 2020 07:21 WIB
Petugas mengevakuasi WN Australi yang tewas di Bali
Foto: Petugas mengevakuasi WN Australia yang tewas di Bali (dok. Istimewa)
Badung -

Seorang WN asal Australia, Christopher Steven (48) ditemukan tewas dalam kamar hotel di Seminyak, Badung, Bali. Polisi masih akan melakukan pendalaman penyebab kematian turis tersebut setelah ada kepastian dari Satgas COVID-19.

"Sementara kan kita prosedur dulu karena situasi COVID-19 Sekarang masih menunggu penanganan lebih lanjut dari Satgas dulu kalau memang dia dinyatakan negatif baru kita lakukan lidik lebih lanjut, tapi sekarang lagi lidik sementara sudah periksa saksi disana," kata Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Aviatus Panjaitan saat dihubungi detikcom, Rabu (6/5/2020).

Polisi saat ini sudah melakukan lidik, namun untuk pendalaman masih menunggu hasil dari gugus tugas COVID-19. Namun polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP) untuk dimintai keterangan.

"Nah itu dia kita lagi masih menunggu nanti kalau sudah ada kepastian dari satgas COVID 19 baru kita dalami, sudah ada beberapa yang kita dalami periksa saksi-saksi masih menunggu prosedur dulu kita," ujar Jansen.

Simak juga video PCR Keluar dalam 24 Jam, Cara Bali Tekan Penyebaran Corona:

Selanjutnya
Halaman
1 2