Round-Up

Timah Panas untuk Penjambret yang Bikin Muthia Tewas

Tim - detikNews
Rabu, 06 Mei 2020 05:58 WIB
Polisi tangkap salah satu penjambret yang tewaskan Muthia di Tambora
Keterangan Pers di Polres Jakbar (Foto: (dok.istimewa)
Jakarta -

Polisi mengungkap aksi sadis penjambretan di Tambora, Jakarta Barat yang menewaskan korban, Muthia Nabila (23). Salah satu pelaku yang tertangkap berinisial T, terpaksa dilumpuhkan kakinya dengan timah panas karena melawan polisi saat hendak ditangkap.

Dirangkum detikcom, Tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengidentifikasi para pelaku dari rekaman CCTV di lokasi kejadian. Hingga akhirnya polisi berhasil menangkap tersangka T di rumahnya di Penjaringan, Jakarta Utara.

"Iya kami berhasil menangkap salah satu pelakunya. Jadi yang tertangkap itu namanya T, satunya DPO namun kita sudah tahu identitasnya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru saat memberikan keterangan pers secara langsung di akun Instagram Polres Jakbar, Selasa (5/5/2020).

Penjambretan itu terjadi pada Senin (4/5) di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Saat itu korban sedang menuju kantornya dan tiba-tiba motornya dipepet oleh dua pelaku dari belakang.

"Korban itu dipepet oleh satu kendaraan sepeda motor, ini korban kemudian sempat si pelaku yang berboncengan di belakang ambil HP korban di tempat barang-barang itu loh, di motor, diambil barang korban," ucap Audie.

Seketika korban kemudian sadar barangnya diambil dan memutuskan mengejar kedua pelaku. Saat inilah korban mencoba menghentikan pelaku tapi justru mengalami kecelakaan.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4