Siap Dipesan! Ribuan Masker Sampai Topi Anti Corona di Transmart

Gustia Martha Putri - detikNews
Senin, 04 Mei 2020 15:23 WIB
Transmart
Foto: Transmart Carrefour
Jakarta -

Masuk pertengahan bulan Mei ini, masyarakat Indonesia masih berada di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang mengancam nyawa. Guna membantu masyarakat melindungi diri, Transmart Carrefour berhasil melakukan stok ulang ribuan unit alat pelindung diri (APD) berupa masker berstandar WHO, hand sanitizer, thermo gun hingga topi dengan face shield atau yang banyak dikenal dengan sebutan topi anti Corona.

"Untuk masyarakat yang masih mencari masker N95, atau masker 3-ply berstandar WHO, kini tersedia dalam jumlah banyak dan sudah dapat dipesan di Transmart Carrefour, melalui nomor khusus pemesanan via WhatsApp di nomor: 0821-1120-6310 atau 0821-1120-6301," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangannya, Senin (4/5/2020).

Tak hanya hand sanitizer, masker 3-ply dan N95 yang telah berstandar WHO, Transmart Carrefour pun telah melakukan stok ulang penyediaan sarung tangan sekali pakai.

Foto: Transmart Carrefour

Adapun sistem pre-order APD di Transmart Carrefour ini dapat dilakukan setiap hari pada jam kerja, yakni pukul 10.00-18.00 WIB dengan minimal order Rp 250.000.

"Karena kebutuhan produk APD saat ini masih tinggi, maka kami lakukan stok ulang dalam jumlah yang cukup banyak. Pelanggan setia Transmart Carrefour bisa membelinya untuk digunakan sebagai perlindungan diri, keluarga, juga bisa untuk disumbangkan lagi kepada tim medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 ini," papar Satria.

"Pre-Order dapat dilakukan oleh siapapun dari wilayah mana saja di Indonesia, namun waktunya dapat disesuaikan dengan waktu di kantor pusat (Waktu Indonesia Barat)," pungkasnya.

(akn/ega)