Perampok Todong Pistol ke Pegawai Minimarket di Bali, Polisi Cari Pelaku

Angga Riza - detikNews
Kamis, 30 Apr 2020 17:33 WIB
ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan
Foto: Andi Saputra/detikcom
Denpasar -

Sebuah minimarket di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, dirampok. Penjaga minimarket ditodong menggunakan pistol oleh pelaku.

Peristiwa perampokan terjadi pada Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 19.25 Wita. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV minimarket.

Dalam rekaman CCTV yang didapat, seorang perampok masuk ke minimarket dan langsung menghampiri pegawai yang berada di meja kasir. Pegawai tersebut yang awalnya berdiri tiba-tiba jongkok menghadap pelaku.

Pelaku memegang pistol di tangan kanannya.Pelaku memegang pistol di tangan kanannya. (Foto: Screenshot rekaman CCTV)

Pelaku memakai helm berwarna hitam, sweater warna abu-abu, dan celana jin. Tangan kanan pelaku terlihat memegang pistol.

Pelaku seperti memerintahkan sesuatu ke pegawai minimarket. Sang pegawai kemudian membuka dua laci yang ada meja kasir. Pelaku menempatkan tangan kanan di belakang bokong, sehingga terlihat dengan jelas tangan kanannya memegang pistol.

Setelah mengambil sesuatu di dua laci tersebut, pelaku pun pergi. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Iya kan lagi dilidik ya, sudah. Ya masih dilidik belum kenal, nanti kalau sudah tertangkap nanti kami informasikan ya," Kata Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avtus Panjaitan saat dihubungi detikcom, Kamis (30/4).

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku menodongkan senjata api ke pegawai dengan berteriak meminta uang. Pelaku menggasak uang senilai Rp 1.193.000 yang diambil dari kotak kasir minimarket.

(zak/zak)