Woods Bagikan 75 Ribu Masker Atasi COVID-19 di Jabodetabek

Nurcholis Maarif - detikNews
Kamis, 30 Apr 2020 11:22 WIB
Kalbe
Foto: dok Kalbe
Jakarta -

Kalbe Group melalui Kalbe Consumer Health Division dengan salah satu mereknya Woods membagikan 75 ribu masker gratis buat masyarakat. Bantuan diberikan untuk mendukung gerakan pemerintah melawan COVID-19.

Masker bakal diberikan ke masyarakat yang berbelanja di Alfamart dan Alfamidi di Jabodetabek. Sebab program berbagi masker ini merupakan kolaborasi Woods bersama Alfa Group, gerai yang masih diberikan izin beroperasi selama masa PSBB.

Direktur Consumer Health Division PT Kalbe Farma Tbk, Feni Herawati mengatakan pihaknya sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat, terutama pada situasi pandemik COVID-19 di mana Jakarta memiliki kasus positif terbanyak di bandingkan kota lainnya.

"Melalui kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh Woods, kami berharap dapat membantu masyarakat Jakarta dan sekitarnya dalam mengurangi penyebaran virus COVID-19 dengan selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," ujar Feni dalam keterangan tertulis, Kamis (30/4/2020).

Diungkapkannya, saat ini pemerintah sudah berusaha keras untuk menghentikan penyebaran virus COVID-19 dan kita sebagai masyarakat dapat bekerja sama dengan berdiam di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus ini.

"Apabila dalam situasi tertentu kita harus keluar rumah sebaiknya menggunakan masker, supaya tidak tertular atau menularkan orang sekitar," tambah Feni.

Sebagai informasi, Woods merupakan salah satu merek dari Kalbe Consumer Health Division yang memiliki tiga sub brand, yaitu Woods sirup, Woods Herbal, dan Woods Lozenges

(ega/ega)