Mega Insurance Jalin Kerja Sama dengan Hartono Elektronik

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Kamis, 30 Apr 2020 09:05 WIB
Mega Insurance
Foto: Dok. Mega Insurance
Jakarta -

Industri elektronik dan ponsel di Indonesia semakin berkembang dengan penggunaan barang elektronik dan ponsel di hampir seluruh kegiatan yang dilakukan sehari-hari oleh masyarakat umum. Mega Insurance melalui produk asuransi barang elektronik dan ponsel menjawab kebutuhan masyarakat untuk melindungi setiap barang elektronik dan ponsel.

Produk ini memiliki jaminan yang ditanggung, yaitu sebagai berikut.
a. Kebakaran, ledakan, petir, kejatuhan pesawat terbang, bahaya asap.
b. Kerusuhan, pemogokan, huru-hara.
c. Gempa bumi, letusan gurung berapi.
d. Tsunami, banjir, topan dan badai.
e. Kebongkaran-pencurian yang disertai dengan kekerasan.
f. Kejadian kecelakaan atau peristiwa yang tidak diharapkan dan tidak disengaja seperti, terjatuh, terbentur, terlindas termasuk kerusakan karena air.

Mega Insurance bekerja sama dengan Hartono Elektronik sebagai salah satu perusahaan retail yang memasarkan produk elektronik dan ponsel terpercaya di Indonesia yang memiliki jalur pemasaran offline maupun online melalui aplikasi myhartono.

"Kami ingin memastikan pelanggan Hartono hanya mendapatkan manfaat yang positif dari semua produk elektronik dan ponsel yang dibeli, serta melepaskan segala kekhawatiran akan kualitas produk atau risiko dalam penggunaannya kepada Hartono dan Mega Insurance," ungkap Presiden Direktur Hartono Elektronik, Roy Soeprapto, dalam keterangan tertulis, Rabu (29/4/2020).

Alternative Channel Division Head dari Mega Insurance, Kurniawan, menambahkan Mega Insurance sebagai mitra kerjasama dari Hartono Elektronik diharapkan mampu menjadi solusi atas resiko kerugian sesuai polis yang mungkin terjadi dan dialami oleh pelanggan Hartono Elektronik atas unit elektronik maupun ponselnya dengan proses klaim yang cepat dan memudahkan pelanggan.

Di tengah situasi saat ini, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah agar menghindari risiko penularan virus COVID-19, maka belanja elektronik dan ponsel melalui aplikasi myhartono adalah solusi tepat. Proses belanja elektronik dan ponsel dimudahkan juga dengan adanya personal assistant melalui WhatsApp myhartono,

Tidak perlu ragu membeli produk elektronik dan ponsel di hartono elektronik karena produk yang dijual bergaransi resmi dan Customer bisa mendapatkan proteksi tambahan dengan membeli asuransi elektronik dan ponsel untuk perlindungan dari Mega Insurance sehingga customer merasa aman dan nyaman.

Produk ini didaftarkan dengan nama Asuransi Risiko Barang Bergerak dan Asuransi Peralatan Elektronik. PT. Asuransi Umum Mega terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). UNtuk informasi lebih lanjut tentang Mega Insurance, dapat dilihat di website resmi http://www.megainsurance.co.id/.

(prf/ega)