Belva-Andi Taufan Mundur dari Stafsus, Jokowi: Mereka Banyak Bantu Saya

Andhika Prasetia - detikNews
Jumat, 24 Apr 2020 18:52 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi menyebut Belva Devara dan Andi Taufan sudah banyak berkontribusi selama bertugas sebagai staf khusus Presiden. (Muchlis Jr/Biro Pers Setpres)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghargai pengunduran diri Adamas Belva Syah Devara dan Andi Taufan Garuda Putra dari staf khusus (stafsus) Presiden. Jokowi menyebut keduanya sudah banyak berkontribusi selama bekerja.

"Mereka telah banyak membantu saya bersama-sama dengan staf khusus lainnya dalam membuat inovasi di berbagai sistem pelayanan publik sehingga lebih cepat dan efektif," kata Jokowi dalam keterangan tertulis dari Setpres, Jumat (24/4/2020).

Keduanya adalah stafsus dari kalangan milenial yang sebelumnya ditunjuk Jokowi pada 21 November 2019. Jokowi menyebut, selama menjalankan tugas, mereka telah banyak membantu memberikan gagasan inovasi di berbagai sistem pelayanan publik agar menjadi lebih cepat dan efektif.



"Saya memahami kenapa mereka mundur, Saudara Belva Devara dan Andi Taufan. Mereka anak-anak muda yang brilian, yang cerdas, dan memiliki reputasi serta prestasi yang sangat baik," ujarnya.

"Sebetulnya saya ingin mereka tahu mengenai pemerintahan dan kebijakan publik," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2